• Surat yang Mengerikan Dari Tahun 2070

    Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun. Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air. Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini. Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun, Semuanya tampak berbeda..

  • 11 Tempat Misterius yang Tidah Boleh di Kunjungi

    11. Kamar 308 Nyi Roro Kidul Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu - Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Ratu Nyi Roro Kidul, legenda abadi masyarakat Indonesia, warisan alam fikiran Hindu Budha zaman baheula....

  • 50 Situs Terjahil dan Meyeramkan di Dunia Maya

    LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen...

  • Title for slide 4 here

    Replace these every slider 4 sentences with your featured post descriptions.

Rabu, 10 Agustus 2011

Cheat Membeli Pet Keiko Dengan 1 Token


 Peralatan yang di perlukan :
- Cheat Engine 5.6
- Charles Proxy


 Ikuti langkah langkah di bawah ini :
- Buka Cheat Engine 5.6 dan NS
- Masuk Headquarter
- Masuk C.E trus klik gambar computer yang ada di pojok kiri atas dan pilih Browser kamu
- Scan Token kamu
- Convert 1 Token, masuk C.E Lagi dan Scan Tokenmu yang Sudah di Convert
- Ganti Valuenya dengan 999999
- Keluar dari Headquarter dan masuk Pet Shop
- Buka Charles proxy, dan klik Breakpoint
- Buy pet keiko
- Dan otomatis Charles akan pop up klik Execute 1 kali
- Ubah ubah errornya menjadi 0 dan yang di atasnya ganti menjadi 1
- Excute sampai habis, trus off kan breakpoitnnya
- Reaload/ refresh browser kamu
- sekarang liat aja pet kamu .

0 komentar:

Posting Komentar