• Surat yang Mengerikan Dari Tahun 2070

    Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun. Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air. Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini. Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun, Semuanya tampak berbeda..

  • 11 Tempat Misterius yang Tidah Boleh di Kunjungi

    11. Kamar 308 Nyi Roro Kidul Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu - Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Ratu Nyi Roro Kidul, legenda abadi masyarakat Indonesia, warisan alam fikiran Hindu Budha zaman baheula....

  • 50 Situs Terjahil dan Meyeramkan di Dunia Maya

    LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen...

  • Title for slide 4 here

    Replace these every slider 4 sentences with your featured post descriptions.

Senin, 11 Juli 2011

Cara Membuat Energi Saving Mode dengan Gambar


Cara Pasang Energy Saving Mode dengan Gambar- Biasanya di beberapa blogger di pasang energi saving mode . Tapi energi saving mode ini beda dengan energi saving mode pada umumnya .., energi saving mode ini akan menampilkan gambar yang sudah kita pilih atau kita sukai


Langsung aja deh, buat pasang energy saving mode dengan gambar, sobat blogger bisa ngikutin langkah-langkah dibawah ini . . .
Langkah pertama
1. Login Ke Blogger.com
2. Pilih Menu "Design"
3. Klik "Edit HTML"
4. Cari Kode </head> (biar gampang, pake ctrl+f)
5. Copy/Paste kode dibawah ini tepat di atas kode </head>

<!-- agungxzeg -->
<script language='javascript' src='http://agungxzeg.googlecode.com/files/agungxzegscreensaver11.js' type='text/javascript'></script>
<!-- agungxzeg -->

6. Klik Save Template"

Langkah kedua
1. Masuk ke menu "Page Elements"
2. Klik "Add a Gadget"
3. Pilih "HTML/JavaScript"
4. Masukkan kode di bawah ini

<style type='text/css'>
div#energysaving, div#energysaving * { -moz-border-radius: 0; -webkit-border-radius: 0; border: 0; background: url(url gambar sobat blogger) no-repeat center center fixed black; }
div#energysaving p span {display:none;visibility:hidden;}
</style>

5. Klik "Save"

Mudah bukan sobbat blogger ?? 

0 komentar:

Posting Komentar