• Surat yang Mengerikan Dari Tahun 2070

    Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun. Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air. Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini. Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun, Semuanya tampak berbeda..

  • 11 Tempat Misterius yang Tidah Boleh di Kunjungi

    11. Kamar 308 Nyi Roro Kidul Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu - Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Ratu Nyi Roro Kidul, legenda abadi masyarakat Indonesia, warisan alam fikiran Hindu Budha zaman baheula....

  • 50 Situs Terjahil dan Meyeramkan di Dunia Maya

    LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen...

  • Title for slide 4 here

    Replace these every slider 4 sentences with your featured post descriptions.

Kamis, 07 Juli 2011

Cheat Mengembalikan Char Ninja Saga yang ke Banned


Ini dia cheat yang berguna bagi yang takut pake cheat, cheat ini work 100%. Bagi Charnya yang ke BANNED bisa kembali lagi, dengan menggunakan cara - cara di bawah ini....hhe. Oke langsung saja gunakan cheat ini.

Download Tools:
  • Charles
  • Java ( untuk membuka charles ) Cari di google
Cara Menggunakannya:
  • Instal Charlesnya
  • Setelah itu instal Javanya
  • Buka Charles
  • Buka Ninja Saga Kalian ( jangan di play )
  • Balik ke Charles cari tulisan app.ninjasaga.com (cari di kotak sebelah kiri )
  • Klik kanan pada app.ninjasaga.com tadi, lalu kelik breakpoint
  • Play Ninja saga
  • Charles akan bekerja, pilih auto respont, di bagian paling bawah ada tulisan number
  • Lalu ganti angka paling belakang 2 digit jadi 99 ( angka tersebut adalah ID Ninja saga kamu )
  • Klik excute
  • Selesai, lihat Ninja Sagamu yang di banned bisa di mainkan lagi, Jadi jangan takut menggunakan Cheat kan ada solusinya, Puas - puas pake cheatnya...hhe
  • Menurut orang cheat ini work
NB: Jika Tidak Berhasil Akan Eror, Jadi Ulangi Lagi Cara - Caranya Sampai Berhasil

2 komentar:

Rizqi Blue Quadra mengatakan...

KK Auto Response nya ada di mana???

Haydar Guissan Alfin Ghozhali mengatakan...

ada kok :)

Posting Komentar