• Surat yang Mengerikan Dari Tahun 2070

    Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun. Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air. Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini. Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun, Semuanya tampak berbeda..

  • 11 Tempat Misterius yang Tidah Boleh di Kunjungi

    11. Kamar 308 Nyi Roro Kidul Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu - Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Ratu Nyi Roro Kidul, legenda abadi masyarakat Indonesia, warisan alam fikiran Hindu Budha zaman baheula....

  • 50 Situs Terjahil dan Meyeramkan di Dunia Maya

    LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen...

  • Title for slide 4 here

    Replace these every slider 4 sentences with your featured post descriptions.

Jumat, 24 Juni 2011

Biografi David Villa (Pemain Timnas Spanyol)



David Villa Sánchez (lahir di Langreo, Asturias, Spanyol, 3 Desember 1981; umur 29 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Spanyol yang berposisi sebagai penyerang. Saat ini ia bermain untuk Barcelona di dan untuk tim nasional Spanyol.

Nama lengkap : David Villa Sánchez
Tgl lahir : 3 Desember 1981 (umur 29)
Tempat lahir : Langreo, Asturias, Spanyol
Klub saat ini : Barcelona
Nomor : 7
Tinggi : 1.75 m (5 ft 9 in)
Posisi bermain: Penyerang

David Villa pernah bermain untuk Sporting Gijón B sejak 1999 hingga 2001. Kemudian, ia bermain di tim utama klub tersebut sejak 2001 hingga 2003. Lalu, ia bermain untuk Real Zaragoza hingga tahun 2005, sebelum kembali pindah, dan bermain untuk Valencia. Sejak 2010 hingga saat ini, David Villa bermain untuk Barcelona.

David Villa juga pernah berhasil menjadi salah satu pencetak gol terbanyak pada Piala Dunia 2010, dengan mencetak 5 gol. Dua gol dicetak saat menghadapi Honduras. Pada pertandingan tersebut, David dapat membuat hat-trick, jika tidak gagal mengeksekusi tendangan penalti. David juga mencetak salah satu gol kemenangan Spanyol atas Chili. David juga mencetak gol tunggal kemenangan Spanyol saat menghadapi Portugal pada babak 16 besar, dan saat menghadapi Paraguay pada babak perempat final.

Demikianlah sekilas tentang Profil, biodata, riwayat serta Biografi David Villa yang mungkin bisa membantu pencarian anda saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar