• Surat yang Mengerikan Dari Tahun 2070

    Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun. Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air. Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini. Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun, Semuanya tampak berbeda..

  • 11 Tempat Misterius yang Tidah Boleh di Kunjungi

    11. Kamar 308 Nyi Roro Kidul Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu - Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Ratu Nyi Roro Kidul, legenda abadi masyarakat Indonesia, warisan alam fikiran Hindu Budha zaman baheula....

  • 50 Situs Terjahil dan Meyeramkan di Dunia Maya

    LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen...

  • Title for slide 4 here

    Replace these every slider 4 sentences with your featured post descriptions.

Selasa, 28 Juni 2011

Cerita Dari Dji Sam Soe


*OH MAMA OH PAPA*

Kisah nyata

baca sampe abis yah……..ceritanya menyentuh banget!!!!!!!

Derita Djie……. (dari Oh mama Oh Papa)


Sebut saja namaku Djie..dan aku masih ingat ketika seorang ibu mendandaniku
sehingga tampak sangat cantik sekali..

Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan wajah seram datang
ketempatku dengan mulut bau minuman, dengan suara serak meminta dengan
paksa
supaya aku ikut dengannya.
Kulihat dia menyelipkan uang ke tangan ibu yang menjagaku sambil
menyeringai
memperlihatkan deretan gigi yang hitam2 menjijikan.
Tapi apa dayaku sehingga akupun terpaksa ikut dengannya meski entah apa
yang
terjadi pada diriku ini.
Aku memang lemah dan tak punya kekuatan untuk menolaknya.
Dibawanya aku pergi sehingga tak seberapa lama kudengar dari kejauhan suara
cekikikan wanita-wanita.
Semakin dekat dengan tempat itu, aku melihat ada 4 orang laki-laki ditemani
wanita-wanitanya sambil minum-minum.

Ahhh minuman keras lagi?..
Orang yang membawaku masuk dalam kumpulan orang-orang itu yang ternyata
temannya, sambil memandangi diriku dengan penuh nafsu dan kelihatannya aku
mau dimakan hidup-hidup. Tiba-tiba tangannya menyentuh diriku.
Merabaku sehingga tak ada lagi diseluruh tubuhku yang tidak dijamahnya aku
tak bisa berkata apa-apa.

Dan sekali lagi aku memang lemah dan tak punya kekuatan tuk menolak tingkah
laku orang ini.
Melihat apa yang dilakukannya pada diriku, ke-empat temannya ternyata tidak
tinggal diam. Sambil teriak-teriak “bagi donk, bagi donk…!!!”

Akupun juga mengalami perlakuan yang paling menyedihkan,akhirnya secara
bergiliran merekapun menjamahku dari ujung keujung dengan penuh kepuasan
dan
bukan itu saja yang mereka lakukan mereka mulai mengulum & menghisap ujung
tubuhku. Tapi tetap saja aku tidak berontak karena aku lemah dan tak punya
kekuatan untuk menolaknya.

Aku begitu lemah, sehingga perlakuan keji mendatangiku berkali-kali hanya
demi sebuah kepuasaan sesaat, hanya aku biarkan saja.

Dan itupun masih terjadi sampai saat ini.

Note : pada saat orang itu memaksaku pergi, dia memanggil nama lengkapku
Djie Sam Soe isi 12 batang.

Serius amat bacanya, hehehe…

0 komentar:

Posting Komentar