• Surat yang Mengerikan Dari Tahun 2070

    Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun. Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air. Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini. Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun, Semuanya tampak berbeda..

  • 11 Tempat Misterius yang Tidah Boleh di Kunjungi

    11. Kamar 308 Nyi Roro Kidul Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu - Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Ratu Nyi Roro Kidul, legenda abadi masyarakat Indonesia, warisan alam fikiran Hindu Budha zaman baheula....

  • 50 Situs Terjahil dan Meyeramkan di Dunia Maya

    LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen...

  • Title for slide 4 here

    Replace these every slider 4 sentences with your featured post descriptions.

Selasa, 28 Juni 2011

Kamus Indonesia-Korea


1. apa kabar? = anyong aseo?
2. sampai jumpa = anyong
3. tidak punya sopan santun = moo nyong


4. tidak lurus = men chong
5. waria = ben chong
6. belanja = boo rhong
7. ga punya duit = noo dong
8. mencuri – nyoo long
9. saringan botol = cho rhong
10. kendaraan berkuda = ahn dhong
11. menang undian = baeg gee dhong
12. mobil mogok = doo rhong dhong
13. sifat wanita = choe ri gaa
14. ditilang polisi = dee soo gok
15. ponsel susa laku = sam sung
16. wanita penggoda = phe la chor
17. kiss me = soon dhong yang
18. pengadil = park hae kim
19. maling digebukin = ahm poon park
20. jadi pahlawan = seok jaa goo
21. marain anak buah = bae goo lo
22. ketemu cewe = dee raa yoo
23. setelah itu = mae king lov
24. ternyata hamil = ahn jrit
25. disuru tanggung-jawab = maam poos loe

1 komentar:

Amoy'verss mengatakan...

Wakakak T O P
bget
jempol dEh

Posting Komentar