• Surat yang Mengerikan Dari Tahun 2070

    Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun. Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air. Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini. Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun, Semuanya tampak berbeda..

  • 11 Tempat Misterius yang Tidah Boleh di Kunjungi

    11. Kamar 308 Nyi Roro Kidul Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu - Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Ratu Nyi Roro Kidul, legenda abadi masyarakat Indonesia, warisan alam fikiran Hindu Budha zaman baheula....

  • 50 Situs Terjahil dan Meyeramkan di Dunia Maya

    LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen...

  • Title for slide 4 here

    Replace these every slider 4 sentences with your featured post descriptions.

Rabu, 29 Juni 2011

Cheat Special Jounin Ninja Saga (With Cheat Engine)



Pilih misi yang akang inginkan berikut code² Mission Exam Special Jounin




Stage 1 Chapter 1 - The Force of Yami - mission_200
Stage 1 Chapter 2 - Unpredicted Attack - mission_205
Stage 2 Chapter 1 - Front Line Battle - mission_202
Stage 2 Chapter 2 - Defense! Defense! - mission_206
Stage 3 Chapter 1 - Sensor Division - mission_203
Stage 3 Chapter 2 - Call For Backup - mission_207
Stage 4 Chapter 1 - Secret Training - mission_204
Stage 4 Chapter 2 - Swords vs Ninjutsu - mission_208
Stage 5 Chapter 1 - Medical Division - mission_201
Stage 5 Chapter 2 - Time To Flight Back - mission_209
Stage 6 Chapter 1 - The Release Beast - mission_210
Stage 6 Chapter 2 - Kage vs Kage - mission_211
Last Stage - Beyond Kage's Power - mission_212

TUROIAL :

1. Buka CE
2. Scan type : text
3. masuk ke Mission Exam Special Jounin
4. Tulis code mission yang akang inginkan
5. muncul 1 adress
6. doble klik adres tersebut
7. truss cange record --> value
8. ganti valuenya menjadi mission_124
9. dan jalankan misi tersebut

Credit by : The Lola Generation

0 komentar:

Posting Komentar